Reviews

Reviews

5.0 Great

72 ratings

Filter by rating

70

2

0

0

0

Reviews you can trust

All our ratings are from genuine customers, following verified visits

  • tiara m.

    Feb 27, 2021

  • Adeleyda P.

    Feb 26, 2021

    jujur hasilnya bagus bgt, dikerjainnya super detail dan sesuai dengan apa yg cust mau, tempatnya juga nyaman dan bersih bs sambil netflix juga, definitely bakal jd langganan cat rambut, hasilnya jujur lbh bagus drpda ke salon hehehe.

  • IB

    Ita B.

    Feb 26, 2021

    Suka sekali dengan hasilnya dan mbak mbak nya ramah ramah sekali.

  • Victoria M.

    Feb 21, 2021

    Seneng banget hasilnya sesuai yg aku mau banget❤️❤️❤️❤️ Staff2nya juga baik semua dan tempatnya juga enak!!! Definetly will come back❤️.

  • FP

    Friliantari P.

    Feb 18, 2021

  • MH

    Mila H.

    Feb 18, 2021

  • Vivian U.

    Feb 8, 2021

    gak nyesel bgt ngecat rambut di dinzy! ka dinda dan staff bener2 telaten dan sabar bgt sampe semua warna rambut rata! bener2 seneng bgt, first experience yg satisfying and successful! walaupun prosesnya lama banget banget, tp ka dinda dan staff bener2 sesabar itu dan make sure semuanya bagus dan kerjainnya ga buru2 dan ga ngasal. recommend bgt semua org buat ngecat di dinzy!!! God bless you Ka Dinda, family, and dinzy staff!!.

  • EK

    Eufrasia K.

    Feb 7, 2021

  • Syahidinar A.

    Feb 6, 2021

    Recomended banget buat perawatan rambut disini... tempatnya nyamaaan banget. Disana kita dikasih minuman gratis gitu bisa air putih/teh kotak/kopi... Sambil treatment kita juga bisa sambil nonton netflix lagi.. mantaap. Tadi, aku di treatment sama kak mia. Ramah dan baik banget. Pelayanannya oke bangeet. Hasil keratinnya pun bangussss banget. Sukaa. Terima kasih.

  • EY

    Elviana Y.

    Feb 1, 2021

  • ES

    Ester S.

    Jan 30, 2021

    Ga pernah kecewa intinyaaa klo ke dinzyhair, ditreat dengan spesial dan hasil memuaskan. Keratin silky smooth bgt must try!.

  • Theresia T.

    Jan 29, 2021

    I like it so much.. perfect... Success for Dinzy Studio...

  • Donna R.

    Jan 24, 2021

    Bagus bangeeeet. After keratin treatment, Mba Nisa & Mba Lia ramah bangeeet ga bikin bosen. Ownernya juga baik banget Kak Dinz! Thank u. 🖤 rambut aku bagus lagi!!!.

  • rahayu ratna w.

    Jan 17, 2021

  • Chelsie U.

    Jan 16, 2021

  • DC

    Dyna C.

    Jan 15, 2021

  • IN

    Isnaini N.

    Jan 13, 2021

  • ND

    Nia D.

    Jan 3, 2021

    Happy bangett sama hasilnya, pokoknya sangattt puas sekali di dinzy hair. Mba nya juga ramah banget mba nisa dan mba dinda makasih ya 😍😘😘.

  • VN

    Varrent N.

    Jan 2, 2021

    baik bgtttt ramah asik jg kak annisa! hehee telaten juga sama halus ngerjainnya ga kasar sama sekali hasilnya jg memuaskan! makasih bgt kak annisa! :).

  • Clara M.

    Jan 2, 2021

    Best experience for dye my hair!!! Especially for fashion colour🥰.

  • CS

    Chyntia S.

    Dec 29, 2020

    Good!.

  • Cindy L.

    Dec 24, 2020

    Super great!.

  • Caroline U.

    Dec 17, 2020

    Loving my mermaid hair so much!!!.

  • Inswi F.

    Dec 16, 2020

  • AG

    Alicia G.

    Dec 12, 2020

    Suka banget sama hasilnya!! Tidak mengecewakan, pelayanannya juga memuaskan banget. Kakak-kakaknya baik semua T,T akunya ditawarin nonton netflix huu puas bgt lahh!!.